Sunday, October 25, 2009

Bisnis Online Gratis

Banyak hal yang bisa kita lakukan di dunia internet atau online marketing untuk mendapatkan dolar. Baik yang harus bayar dulu ataupun gratis. Mungkin banyak yang ragu bagaimana bisa mendapatkan pengahislan tanpa modal sepeserpun? Jawabannya adalah mungkin sekali. contoh gampang kita bisa membuat blog gratis kemudian ikut dalam beberapa program gratis misal PTC, PPC, affiliate marketing dan yang lainnya. Walaupun mungkin hasilnya tidak sebesar yang mengeluarkan modal namun bisnis ini cocok dijalankan untuk para newbie yang sedang mencoba menggeluti dunia bisnis online.

Dengan sesuatu yang gratis, setidaknya kalau tidak berhasil alias gagal at least kita tidak rugi apapun kecuali waktu. salah satu program bisnis gratisan yang saya ikuti adalah komisi gratis. Disini kita hanya disuruh mencari sebanyak-banyaknya referral, dengan komisi Rp. 25/referral dan berlaku juga jika referral kita mendapatkan referral lagi hingga referral tinggkat tujuh.. Jangan dilihat nilainya yang hanya Rp. 25 nya tapi coba pikirkan faktor pengalinya. sebagai contoh jika kita memiiki 10 referal dan semuanya juga memiliki masing-masing 10 referral juga hingga lever referral ketujuh, kira kira berapa rupiah yang bisa kita dapatkan?!.
Cara menjalankan bisnis ini cukup gampang, tinggal join kemudian iklankan URL affiliasi kita sebanyak-banyaknya ke semua situs iklan gratis ataupun blog teman kita. cari referral sebanyak-banyaknya dan bantu mereka untuk mendapatkan referral lagi demikian seterusnya.
Cukup mudah bukan?! bila ada yang berminat bisa klik banner dibawah ini:

Selamat mencoba!

By, cho