Friday, November 13, 2009

Meningkatkan Visitor Hingga 1 Juta

Click here to get 1 Million Guaranteed Real Visitors, FREE!
Kaget Juga waktu pertama kali baca judulnya. waktu itu saya berfikir ini cuma iklan yang sama seperti yang lain, yah sebuah iklan yan selalu menggunakan bahasa yang bombastis, yang paling..., yang ter..... paling sempurna... dan bahasa bombastis yang lainnya. Tapi ternyata bukan! mungkin penjelasan ringkasnya ini mirip sebuah keanggotaan dengan sistem piramida di MLM, jadi kita akan memiliki beberapa downline kemudian downline kita memiliki downline lagi dan seterusnya.
Jujur saya mungkin salah satu orang yang kurang setuju dengan sistem MLM pada umumny, tapi kalau kali ini saya rasa tidak ada salahnya dicoba untuk diaplikasikan dalam blogging. Lagi pula sistem ini gratis, dan benar-benar gratis! tidak dipungut biaya apapun.
Nama dari penyedia layanan ini adalah Free web traffic, begitu pertama kali mengunjuninya kita langsung bisa menjalankan sistemnya yaitu klik 6 upline yang sudah disediakan dan memasukkan kode dari keenam upline kita yang muncul beberpa detik setelah di klik. Setelah itu tinggal konfirmasi keanggotaan yang dikirim Via email. Berdasar pengalaman saya mencobanya prosesnya tidak lebih dari 10 menit!.
Memang akhir-akhir ini fokus saya selalu tertuju pad bagaimana caranya bisa menaikkan visitor blog saya ini, mulai dari up date postingan hingga mendaftarkan blog ke google, serta masih banyak lagi yg lain. Dan memang melalui cara ini tidak ada yang bisa menjamin keberhasilannya, lha wong gratis...! tapi setidaknya walaupun nantinya hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan (semisal), tapi at least kita juga tidak rugi sama sekali dan yg lebih penting lagi kita sudah tau dan sudah pernah mencoba sistem seperti ini, betul khan?! Orang bilang pengalaman adalah guru terbaik.
Selanjutnya tinggal kita promosikan saja link member kita melalui blog kita ataupun cara lain. Nah, gmn? ada yang tertarik mencobanya? buat yang tetarik silahkan klik disini, atau klik banner yang ada diatas!
Ok, Selamat mencobanya! Good Luck!

By, Cho

NB: Jika ada yang mau beli link silahkan kunjungi:
Softbiz Scripts- Smart Place to buy scripts