Tuesday, November 17, 2009

Free Download Film 2012 Gratis


Mau bagi-bagi link download gratis film 2012 gratis nih, Film yang lagi ramai ditayangkan di bioskop sampai-sampai untuk pesan tiket saja yang ada tinggal untuk yang siang sedangkan untuk yang malam sudah dibooking semua alias sudah habis terjual.
Film 2012 ini merupakan hasil karya dari sutradara ternama dari amerika yang bernama Roland Emerich ( yang juga sutradara film INDEPENDENCE DAY dan THE DAY AFTER TOMORROW). Fim yang bergenre bencana fiksi in resmi dirilis pada 13 November 2009 kemaren. Film 2012 in dibintangi oleh John Cusack, Amanda Peet, dan DAnny Glover. Film 2012 didistribusikan secara resmi oleh Columbia Pictures dan syutingnya dimulai sejak Agustus 2008 di Vancouver.

Memang Film 2012 cukup fenomenal hingga hampir semua kalangan menafsirkan bahwa film ini adalah gambaran mengenai terjadinya kiamat yang (diperkirakan) terjadi di tahun 2012 sesuai judulnya. Gambaran mengenai kiamat yang disajikan film 2012 ini ditunjaukkan dengan adanya sebuah bencana alam besar-besaran mulai letusan gunung berapi, hujan meteor hingga gelombang tsunami yang mampu menenggelamkan gunung Himalaya.
Diluar dari film 2012 ini, ada yang menyebutkan bahwa hal ini juga sesuai dengan ramalan bangsa maya kuno bahwa sebuah evolusi (perubahan peradaban manusia) besar-besaran akan terjadi pada tahun tersebut. Dimana bangsay maya kuno ini sangat terkenal dengan keakuratannya dalam perhitungan kalender.
Secara ilmiah ada yang menyebutkan bahwa pada tahun 2012 sekitar bulan September garis lintasan bumi akan bersinggungan dengan planet nimbus. Dan apabila fenomena ini benar terjadi maka mungkin hal yang sama dengan kejadian di film 2012 akan terjadi di dunia nyata.
Akan tetapi sebagai umat manusia yang beriman, kejadian semacam ini terutama KIAMAT tidak ada satu pun manusia di bumi ini bisa mengetahuinya secara pasti kapan akan terjadi bahkan Nabi Muhammad SAW pun tidak bisa. Ini semua adalah rahasia Illahi.
OK selamat menonton Film 2012, berikut saya berikan link downlodnya:
By, Cho