Monday, August 10, 2009

Cheat Enginne 5.2 Zynga Poker

"Akhirnya, chip poker ku habis lagi..." itu yg ak rasakan sekarang setelah sekitar sebulan penu berjuang dan kerja keras mengumpulkan chip poker tapi akirnya habis lagi. Padahal seminggu yang lalu sudah sempat mencapai 367M tp mau apalai kalo yg dilawan bukan orang sembarangan. Maksudnya, kemunkinan besar oran y saya maksud itu punya "cheat" atau semacamnya, karena selama dalam permainan seolah dia tau kapan harus "fold" dan kapan arus "all in".

Setelah menyadari kemunkinan adanya "cheat" Zyna poker yan beredar diluar, akhirnya meluncur lah saya kemana-man guna mencari dimana keberadaannya. setelah sekitar dua hari berputar-putar, akirnya ..........GA ketemu juga!!!
Tapi setidaknya kecurigaan saya akan adanya "cheat" Zynga poker atau Texas Holdem Poker memang benar, cuma saya belum sempat merasakan saja. Beberapa bulan lalu memang cheat tersebut ada dan bisa digunakan, tetapi sekitar bulan Juni 2009 kemaren pihak Zynga poker menyadari adaya kekurangan pada game ini dan akhirnya "sistem mereka dibenahi".
Walaupun cheat tersebut masih banyak beredar hingga sekarang tapi tidak ada yang bisa digunakan. Saya sendiri sudah sempat mencoba beberapa versi misal cheat engine 2... dan 5.... (lupa saya tepatnya) atau bisa cek sendiri disini

Tapi ada sedikit kabar bagus buat temen2 yang memiliki chip poker sedikit. Jika mau dan telaten kita bisa mengumpulkan chip poker dengan cara yang gampang mau tau cara nya??
|Tips ini hanya bisa dipakai hanaya jika kita menggunakan browser opera, caranya
1. selahkan login facebook kamu menggunakan opera.
2. masuk ke applikasi texas holdem poker.
Nah disini lah proses pengumpulan chip secara gratis dan legal dilakukan!!
Jadi pada saat sebelum proses loading kita biasa mendapatkan hadiar atau lottere, dan pada saat inilah cepat2 klik tanda centang nya dan segera klik "home" facebook km kemudian secepatnya jg klik "back" pada tool bar opera dan 'sim salam arba'arba'a...!" kita dapat lottere lagi. Lakukan hal ini terus berulang-ulang sampe kamu bosan...... (semalaman jg ga da yg nglarang kok!!!!
Nah, mending pake cara yg ampang n pasti aja khan gratis lagi!!

Oh iya, kalau ada yg serius pengen belajar poker bisa coba aja disini